Harga Butter Wisman Anchor

Tips Bourdain Mengenai Mentega dan Harga Butter Wisman Anchor

Pada tahun 2001, Anthony Bourdain, pria yang berambut sedikit abu-abu muncul di Oprah Winfrey Show untuk berbicara dengan Oprah tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar di restoran di mana pun. Koki yang terus terang membagikan pengetahuannya tentang jumlah butter atau mentega yang digunakan di sebagian besar makanan restoran, sehinnga banyak yang menanyakan harga butter Wisman Anchor dan merek lainnya. Anthony Bourdain harap dia tidak menakuti siapa pun, tetapi biasanya itu adalah hal pertama dan terakhir yang masuk. Hampir di setiap panci. Itu sebabnya makanan restoran rasanya lebih enak daripada makanan rumahan. Tentu saja kebanyakan makanan restoran mengandung butter atau mentega karena butter atau mentega membuat segalanya terasa lebih enak. Benar, itu rahasia koki. Mentega dapat melembutkan saus, memberikan restoran kemilau dan konsistensi emulsi yang disukai, dan Anda tahu itu klasik.

Tokoh TV, penulis, dan jenius kuliner Anthony Bourdain dianggap sebagai salah satu koki paling berpengaruh di dunia. Di sini, kami mengingat beberapa pelajaran terbaik yang dia ajarkan tentang pentingnya mentega dalam setiap masakan.

1. Ketika berbicara tentang makanan, penampilan bukanlah segalanya

Tentu, dia makan di beberapa restoran terbaik dunia, di mana penampilan adalah segalanya (salah satu tempat teratasnya adalah Per Se di New York, tiram dan kaviar ) tapi Anthony Bourdain tidak sombong saat itu. Seperti yang dia katakana: Beberapa makanan yang paling lezat secara inheren telah diasinkan, disembelih, direbus, dan/atau hangus dengan cara yang memaksimalkan rasa, daya tarik visual tidak menjadi masalah jadi jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

Makanan enak dan makan sangat enak adalah tentang risiko, tulis Bourdain dalam buku terlarisnya, Kitchen Confidential: Adventures in the Culinary Underbelly. Melalui petualangan perjalanan TV-nya, dia telah memakan segalanya mulai dari jantung kobra yang berdetak hingga bola mata anjing laut mentah, yang menurutnya mirip dengan tiram dan tidak buruk. Untuk pemirsa di rumah, pesan yang dibawa pulang adalah: Anda tidak akan tahu jika tidak mencoba.

Sementara organ mentah bukanlah selera bagi semua orang, Bourdain mendorong para penggemar untuk membuka pikiran mereka terhadap pengalaman kuliner baru, tetapi Anda selalu dapat memulai dengan mengganti keju dengan jenis lain yang tidak biasanya di sandwich kalkun Anda.

3. Jangan pernah memesan makanan laut pada hari Senin

Bahkan sebelum menulis Rahasia Dapur, Bourdain mengejutkan dunia dengan tulisannya di New York tahun 1999 yang mengungkap rahasia dagang di balik layar dari para koki. Salah satu yang paling mengejutkan: Hidangan seafood biasanya tidak terlalu segar pada hari Senin, saat ikan biasanya dipesan untuk orang banyak di akhir pekan. Pengunjung restoran mengikuti saran itu selama bertahun-tahun, tetapi Bourdain mengubah nadanya. Sudah hampir dua dekade kemudian. Banyak hal telah berubah, kata Bourdain menyesali fakta bahwa itu masih menjadi salah satu tipsnya yang paling sering dikutip. Ini adalah makanan lain yang tidak pernah dipesan oleh koki di restoran.

Apakah Tips Tambahan Bourdain dan Harga Butter Wisman Anchor

4. Destinasi pecinta kuliner yang khas tidak memiliki satu-satunya tempat makan yang enak

Roma? Pernah ke sana. Paris? Sudah. Dengan acara CNN-nya, Anthony Bourdain: Parts Unknown, dia mencicipi masakan lokal di luar jalur, membawa kota dan negara yang terabaikan ke mata publik. Para pemirsa dapat mengalami budaya Trinidad, Tanzania, Kalimantan, dan banyak lagi lainnya.

5. Cara menemukan makanan lokal terbaik

Turis selalu ingin merasa tahu tentang hal terbaik yang ditawarkan kota, tetapi Bourdain tahu untuk tidak sekadar memindai Yelp dan menyebutnya sehari. Dia memberi tahu untuk mengawasi antrean panjang dan tanda-tanda non-turis. Jika suatu tempat ramai, tetapi orang-orang yang mengantri bukan orang lokal, itu petunjuk, petunjuk yang buruk,” katanya. Jika tidak memiliki tanda dalam bahasa Inggris, hampir selalu layak untuk diselidiki. Bourdain melihat apakah penduduk setempat bersedia merepotkan diri mereka sendiri dan menunggu dalam antrean lama untuk mendapatkan sesuatu yang hanya berharga $1,50, terutama jika itu adalah campuran dari berbagai pendapatan.

6. Akrab dengan penduduk setempat

Makanan restoran mungkin tampak seperti taruhan yang lebih aman di negara asing, tetapi Bourdain tidak akan menghindar dari makanan rumahan untuk pengalaman yang lebih otentik. Secara umum, ada negara di mana orang asing akan mengundang Anda ke rumah mereka, kata Bourdain. Di Teheran, hanya karena menjadi orang Amerika, Anda mungkin akan diundang untuk makan malam. Bourdain mengatakan, terbuka saja. Jangan takut.

7. Terkadang ibu memberikan nasihat yang bagus

Dalam sebuah wawancara di tahun 2017, Bourdain berbicara tentang banyak kegagalan masa lalunya serta sorotan karirnya. Terobosan terbesarnya di dunia media datang ketika dia benar-benar berjuang sebagai koki, sangat berhutang, dalam kata-katanya sendiri pada akhir tahun 1990-an. Bourdain menulis artikel pendek untuk surat kabar gratis di New York berjudul New York Press. Tetapi para editor terus menunda tanggal publikasinya selama berminggu-minggu.

Sambil mempertimbangkan pilihan lain, Bourdain mengambil lompatan keyakinan, terima kasih atas dorongan dari ibunya. Pada saat keangkuhan, Bourdain mendengarkan saran ibunya yang sama sekali tidak masuk akal agar dia mengirimkannya ke New Yorker. Majalah tersebut memuat berita tersebut pada bulan April tahun 1999 dan dalam waktu 48 jam, seorang editor dari Bloomsbury Publishing meneleponnya dengan tawaran sebesar $50.000 (jumlah uang yang mengejutkan bagi sebagian besar koki) untuk mengubah artikel itu menjadi sebuah buku. Buku tersebut menjadi buku terlaris: Kitchen Confidential.

8. Jangan pernah meremehkan kekuatan makanan

Sementara banyak orang secara inheren tahu bahwa makanan menyatukan orang, warisan Bourdain adalah pengingat yang selalu ada tentang pentingnya membagi roti dengan orang lain bahkan jika mereka bukan teman Anda. Dia sering mengunjungi tempat-tempat di seluruh dunia yang secara politik atau etnis terbagi, dan berkali-kali membuktikan bahwa makanan adalah penyebut umum yang dapat membantu menjembatani kesenjangan tersebut.

Orang-orang menemukan kenyamanan dan kesamaan ketika mereka berbagi cinta untuk masakan yang sama. Bourdain berkata: Makanan mungkin bukan jawaban untuk perdamaian dunia, tetapi ini adalah permulaan.

9. Murah, makanan enak, bukanlah sebuah paradoks

Salah satu tempat teratas Bourdain adalah hot dog bersama dari semua tempat. Di Hot Doug yang sekarang tutup di Chicago, hot dog dengan harga terjangkau disajikan di nampan kertas. Ini bukti bahwa makanan tidak harus mahal untuk menjadi enak, kata Bourdain.

Rahasia Makanan Rasa Restoran dan Harga Butter Wisman Anchor

Sisi sadar kesehatan Anda mungkin merasa takut dengan makanan yang direndam mentega, tetapi Bourdain dengan tidak menyesal menyatakan bahwa Anda akan menemukan hampir satu batang penuh mentega di makanan restoran terbaik. Di dunia koki, mentega ada dalam segalanya, tulisnya. Kecuali Anda ingin meninggalkan pasta (mie itu sendiri), saus, daging, dan ikan, Anda harus menyerah pada kenyataan bahwa Anda akan mengonsumsi banyak mentega. Tak heran, semakin banyak yang ingin menambahkan butter atau mentega ke dalam masakan mereka. Tentunya butter dengan kualitas tinggi sehingga harga butter Wisman Anchor De Grunteman adalah salah satu daftar harga butter wisman anchor yang tertinggi. Kualitas adalah segalanya.